13.4.11

KETEGARAN DAN KETABAHAN PEJUANG NERAKA

Cita-citanya hanya Satu
Untuk bisa kekal dalam NERAKA jahannam
Demi untuk bisa masuk dan kekal ke  dalam neraka jahannam
Mereka rela mengorbankan segalanya
Panas matahari mereka tempuhi
Materi mereka korbankan
Resiko masuk penjara bahkan kehilangan nyawa karena dikeroyok warga mereka tidak peduli
Demi tujuannya untuk bisa kekal dalam NERAKA

Kesabarannya dalam derita sangat kuat
Meskipun semua orang shaleh membencinya
Mereka sering dicaci
Dipermalukan bahkan polisi harus menembak mati
Namun mereka TIDAK PEDULI
Karena bayang2 panasnya API NERAKA sangat mereka rindukan

Mereka tidak pernah melalaikan kewajiban mereka
Untuk menyakiti wanita-wanita  suci
Bahkan sesekali mereka merenggut kesuciannya
Mereka sangat gigih memperjuangkan NERAKA JAHANNAM


Tetapi…..
 Mengapa AKU tidak tergerak untuk melakukan pengorbanan seperti itu untuk meraih surga?
Mereka pejuang neraka setiap hari menyebar
Dan mendapatnya korban-korbannya?
Tapi  mengapa aku yang pejuang surga  
tidak berani mencari korban untuk kubawa ke SURGA?

Penolong mereka hanya syaitan terkutuk,
Tapi mengapa mereka mampu meraih cita2nya untuk masuk  NERAKA
Dan mengapa AKU tidak sepenuh hati yakin akan meraih surga
Sedangkan penolongku adalah ALLAH

Aku  tidak sepenuh hati mengejar cita-citaku untuk menebar kebenaran
Setelah perjuangan mereka untuk  dibenci orang2 sholeh  telah berhasil
Mengapa aku justru enggan berjung supaya dibenci ORANG KAFIR  dalam kebenaran?

Mereka rela di caci karena mengajak  masuk neraka
Tapi mengapa aku malas dan takut di caci orang2 kafir
karena mengajak mereka masuk syurga?
Mereka telah menyakitiku dengan perbuatan dosanya
Tapi mengapa aku belum menyakitinya dengan perbuatan baikku?
DALAM GENGAMANMU ALLAH, AKU JUGA PASTI BISA

Tidak ada komentar: