12.5.13

Laa Taqdhob!

I feel bad today, someone make me so unclear. I do know.
I realize bahkan sangat-sangat menyadari bahwa disaat saya sedang emosi, saya uncontrol banget; baik dari wajah  bahkan gelombang suara saya dan diperparah lagi dengan kata-kata yang saya keluarin terkadang nyelekit banget. That's why when I felt that condition I keep to silent, just silent to everyone!

jujur, saya benci dengan tabiat ini. Mauku, saya orangnya tenang, mungkin seperti Dombledore kepada Harry yang selalu bijaksana ataupun seperti Pak Ismail yang selalu keep cool and calm, yang tak berapi-api ataupun mendidih.
Hhhh ini juga menunjukkan betapa tak kuatnya saya, so weak! karena saya belum mampu menahan amarah seperti sabdanya
" orang kuat itu bukanlah orang yang menang dalam berkelahi, tapi orang kuat itu adalah yang bisa mengendalikan nafsu amarahnya" (HR.Muslim).

Huffh Allah bantu saya tuk bisa menjadi pribadi Muslim yang lebih baik. Aamiin

1 komentar:

Salma Fadhilah mengatakan...

peluk bucuuuu :'))