5.5.13

My New Stuff (1225B)


Shimaroo(n)
Sabtu kemarin saya jalan-jalan ke mangga dua Jakarta. Ke mangga 2 ngapain aja? Pastinya berburu barang-barang yang berbau IT. Saya tak sendiri, tapi bertiga bareng Nanay yang lagi cari MP3 Sony/Philips dan Muth yang “sekedar” cuci mata.

Setelah sebulan menimbang antara  tablet, harddisk atau notebook  akhirnya masa pemburuan saya berakhir 4 Mei kemarin (lebbay  nih), tapi emang sih sebelum saya membeli  gadget dan sebelum saya kecewa, pasti pertimbangannya mateng banget; mulai dari googling, lihat reviewnya, baca tabloid, hatta nanya2 ke orang yang saya anggap mafhum. Hoho segitunya ..  tapi tetap sih yang  menjadi prioritas utama adalah SEBERAPA BUTUHKAH SAYA? MAU atau BUTUH?  
Dan ending -setelah nyari-nyari plus inden tablet ataupun harddisk 1Tb- Finally, saya memutuskan beli notebook ASUS 1225B, dengan spek yang tidak mengecewakan dan tambahan happy karena readystok warna merah maroon ^^. Nah, kalo mau lihat review Shimaroon, langsung aja klik di sini.



hmmm ditulisan ini saya juga ingin say goodby ke netbook Elevo putih saya, yang sudah hampir 4 tahun menemaniku  melewati badai skripsi dan seabrek tugas-tugas, entahlah tabiat manusia yang tiap punya hal baru selalu mengganggapnya emeijing atau saya aja yang terlaluh, tapi saya memutuskan tuk segera menjual si Elev, walauuuu perih hati namun akan tetap kujual (Glen Fredly mode on *hehe). sedih sih tapi mau gimana lagi? daripada di akhirat saya makin banyak tanggung jawab lebih baik segera diakhiri, infak atau beralih ke tangan orang lain??
moga aja gak masuk kategori hadist Qudsi ini :
Allah berfirman :
“Wahai manusia ! Aku heran pada orang yang yakin akan kematian, tapi ia hidup bersuka-ria.
Aku heran pada orang yang yakin akan pertanggungjawaban segala amal perbuatan di akhirat, tapi ia asyik mengumpulkan dan menumpuk harta benda. .
 Nah loh ngeri kan? so, goodbye to you my trusted stuff, you've accompany me for a long duration.


Ree Corner
-limamei-





Tidak ada komentar: